Selasa, 15 Maret 2016

CARA MEMPEROLEH BAKALAN BONSAI

Cara Memperoleh Bakalan Bonsai

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan dalam memperoleh bakalan bonsai bagus tanpa merusak alam:
1. Mencari Bakalan Bonsai Dari alam
Cara memperoleh bakalan bonsai seperti ini nampaknya adalah cara yang paling instan dan lebih cepat dalam memperoleh bakalan bonsai idapan. Kebanyakan bakalan bonsai dari jenis tanaman  ficus dapat ditemukan menempel dipohon lain ,misalnya di atas  pohon kelapa, kelapa sawit, pohon yang sebagian, menempel diatas bangunan tua, tumbuh dipinggiran sungai , batu-batu karang, dan lain sebagainya .
2. Memperoleh Bakalan Bonsai Dari Cangkok
Tidak semata-mata cangkok saja namun bisa juga mendapatkan bakalan bonsai dari okulasi dan stek jika tanaman bakalan bonsai bisa dilakukan seperti itu. Mendapatkan bakalan bonsai dengan cangkok batang bisa memilih batang yang sudah memenuhi bentuk bakalan bonsai yang bagus.
3.  Membuat Bakalan Bonsai Dari Biji
Memperoleh bakalan bonsai dari biji merupakan cara yang paling bagus dari sudut pandang kelestarian lingkungan . Tanaman bakalan bonsai yang bisa dibuat dari biji misalnya sawo, jeruk lingkit dewa daru, nam nam, dan lain sebagainya.

1 komentar:

  1. Harrah's Resort Atlantic City - Mapyro
    Find your way around the casino, find 전라북도 출장샵 where everything is located, and what is there to do? All information is 서울특별 출장마사지 located in 이천 출장샵 the area 춘천 출장마사지 and updated regularly. 밀양 출장안마

    BalasHapus